Senin, 20 Agustus 2012

Kumpulan Best Status ku On FB

Hah, pagi Mas boy dan Mbak boy. Dalam pagi yang cerah ini saya akan mempublish beberapa status saya yang kalau boleh saya bilang cukup yahud , hehe. Bukti ilmiah kalau status ini yahud  adalah jumlah yang nge like status saya lebih dari 10 akun, yaa walaupun itu gak sampai 10% dari jumlah teman saya di efbe. Berikut beberapa Best Status ku On FB, di simak yaa.


1. " dan kala rindu,


wajah ayu kukira dirimu, 
alunan rindu bermain syahdu, malam sabtu kuingat kamu.. #eaa "


ciyaa agak-agak gimana gitu ini status romantis yaa kalau si cewek yang dimaksud baca ini status pasti terbang kelangit(lebay), ini status saya post kan pada tanggal 3 Agustus 2012 ketika saya lagi menjalani kuliah kerja nyata (kkn) di Kecamatan Sirah Pulau Padang Selama 45 Hari. 

2. "Sendal snakeman putus gara-gara dorong motor (red :Motor macet), alhasil gak jadi beli nasi bungkus untuk menu buko.hari ini..

Makan seadanya... :)
alhamdulillah.. " 


sumpah !!! jungkir balik saya ketawa gara-gara ini insident, jadi ceritanya waktu lagi KKN sekitar pukul 16.30 wib saya dengan snakeman yang katanya super hero dari bangka mau beli nasi bungkus. Tancab gass saya langsung engkol motor kepunyaan tuan rumah setelah sekian banyak engkol tapi si motor gak mau nyala, kupikir si motor lagi kehabisan energi alias habis minyak yaaa mau tidak mau kita dorong itu motor sampai ke penjual eceran. Singkat cerita energi motorpun telah ter isi, kembali si motor saya engkol dari sekian  engkolan  si motor gak mau nyala juga (nyala ? emang lilin). Yaa,, alhasil si super hero Snakeman punya ide yang katanya brilian yaitu di dorong. Dalam hitungan detik si Snakeman dorong motor di mana saya yang mengendarai si motor (perlu teman-teman ketahui ini lagi kondisi puasa). Baru dorong sebentar eee sendal super hero kita putus, saya tertawa terbahak-bahak karna dalam dunia pikiran saya (lebai dehh ) masak sendal super hero bisa putus. Alhasil kita gak jadi deh beli nasi bungkusnya, jadi menu bukanya kita makan seadanya. Tapi kita tetap bersyukur karna janji Tuhan itu ketika kita bersyukur dalam kondisi apapun maka nikmat kita akan di tambah (ciyaaa,, sok ustaz pula saya ini ).

continue !!!

Oke Mas boy dan Mbak boy sampai disini dulu ngeblog kita hari ini. Nanti kita lanjutkan lagi dengan 100 Best Status ku On FB, hehe 
wassalam (ehh, di buka gak pake salam, kok ditutup pake salam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah yang bijak